Patah Kaki, Musim Jack Wilshere Berakhir

Gelandang AFC Bournemouth, Jack Wilshere.
Sumber :
  • Reuters/Peter Nicholls

VIVA.co.id – Gelandang AFC Bournemouth, Jack Wilshere, kembali mengalami cedera. Cedera Wilshere didapat ketika Bournemouth dikalahkan Tottenham Hotspur 0-4, akhir pekan lalu. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Saat pemeriksaan CT ccan, pemain internasional Inggris ini mengalami patah pergelangan kaki kiri, karena mendapatkan tekel dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Menurut hasil pemeriksaan tersebut, cedera yang didapat Wilshere hampir sama dengan musim lalu.

Wilshere merupakan pemain pinjaman Bournemouth dari Arsenal. Musim lalu, hampir semusim pemain berusia 25 tahun ini tidak bermain karena cedera. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Dikutip dari Mirror, tidak dijelaskan sampai kapan Wilshere harus istirahat dari cederanya tersebut. Kemungkinan besar Wilshere setidaknya akan absen hingga awal musim depan. 

Cedera yang dialami Wilshere, musim lalu, membuat kariernya di Arsenal terhambat. Dan akhirnya Wilshere dipinjamkan ke Bournemouth.   

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Sementara itu, kontrak Wilshere dengan Arsenal berakhir pada 2018 mendatang. Rencananya, Arsenal dan Wilshere akan membicarakan kontraknya pekan depan. 

Dengan cedera yang didapatkan Wilshere ini, bisa saja menghambat pembicaraan kontrak dengan The Gunners. Dan masa peminjaman Wilshere di Bournemouth berakhir musim panas ini. (one)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024