TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Anak Donald Trump Ternyata Fans Arsenal

Jersey Arsenal terlihat di Gedung Putih.
Anak Donald Trump Ternyata Fans Arsenal
Pidato Presiden AS Donald John Trump. (Reuters/Gary Cameron)

VIVA.co.id – Pemandangan menarik tersaji di Gedung Putih. Anak laki-laki Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yakni Barron Trump ternyata seorang penggemar sepakbola.

Seperti dilansir 101greatgoals, sebuah foto menjadi viral di media sosial. Foto tersebut menunjukkan Barron sebagai fans Arsenal sejati.

Barron terlihat mengenakan jersey Arsenal di pekarangan Gedung Putih sambil bermain bola. Bocah 11 tahun tersebut juga mengenakan celana dan kaos kaki The Gunners.

Tentunya, hal ini menjadi kabar yang menarik. Mungkin banyak yang berharap Trump dan keluarganya menyempatkan diri menyaksikan pertandingan Arsenal.

http://1tvs492zptzq380hni2k8x8p.wpengine.netdna-cdn.com/wp-content/uploads/2017/04/spFbyPYEtcf9Q6wfeV-GGp7D0ck1TzZXogr_FT4QeQ0.jpg

 

Saat ini, Arsenal masih berjuang keras merebut posisi 4 besar. The Gunners masih terpuruk di posisi 6 dengan 57 poin dari 31 pertandingan, tertinggal 7 poin dari Manchester City yang menempati zona Liga Champions.

Arsenal melakoni laga berat akhir pekan ini. Tim besutan Arsene Wenger akan menghadapi Manchester City di Wembley di semifinal Piala FA, Minggu 23 April 2017. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP