TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kalah dari Real Madrid, Tiga Pemain Bayern Diamankan Polisi

Mereka tak terima dengan keputusan wasit.
Kalah dari Real Madrid, Tiga Pemain Bayern Diamankan Polisi
Duel Real Madrid Vs Bayern Munich (Reuters / Sergio Perez)

VIVA.co.id – Tersingkirnya Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions, tak sepenuhnya bisa diterima dengan legawa oleh para penggawanya. Setidaknya ini dirasakan tiga pemain Bayern, Arturo Vidal, Robert Lewandowski dan Thiago Alcantara.

Dilansir Sport English, tiga pemain tersebut menghampiri ruang ganti wasit untuk melakukan protes. Mereka tidak puas dengan keputusan dari sang pengadil, Viktor Kassai.

Ketiganya tidak terima dengan keputusan Kassai yang menganggap sah dua gol dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Selain itu mereka tak terima dengan dikartumerahkannya Vidal usai melanggar Marco Asensio di menit 84.

Saat mendatangi ruang ganti wasit, pihak kepolisian langsung mengamankan ketiga pemain ini. Seperti diketahui, dua gol Ronaldo ke gawang Bayern Munich ternyata berbau offside.

Yang dimaksud adalah gol kedua dan ketiga Ronaldo. Pada menit 104, Ronaldo mencetak gol setelah menerima umpan Sergio Ramos.

Sebelum menyambut umpan tersebut, Ronaldo sebenarnya sudah berada dalam posisi offside. Namun hakim garis tak mengangkat bendera dan wasit mengakui gol tersebut.

Gol ketiga Ronaldo juga berbau offside. Saat itu, hanya ada Ronaldo dan Marcelo yang menusuk ke pertahanan Bayern.

Marcelo memutuskan untuk memberikan umpan kepada Ronaldo. Sesuai aturan, Ronaldo seharusnya ada di belakang Marcelo jika tak mau terjebak offside.

Tapi, Ronaldo ternyata satu langkah di depan Marcelo. Lagi-lagi, hakim garis tak mengangkat bendera dan Kassai menyatakan gol ketiga Ronaldo sah.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP