Barcelona Pasang Mascherano Lawan Juventus

Pemain Barcelona, Javier Mascherano
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id – Kabar gembira buat fans Barcelona. Gelandang Javier Mascherano kemungkinan besar akan tetap bermain melawan Juventus di leg kedua perempat final Liga Champions.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sebelumnya, pemain asal Argentina itu dikabarkan mengalami cedera. Mascherano bermasalah dengan betisnya ketika tampil pada leg pertama.

Pelatih Luis Enrique mengaku masih akan menganalisis kondisi Mascherano. Namun beberapa jam jelang laga, nama mantan pemain West Ham United itu tiba-tiba masuk dalam daftar skuat, seperti diberitakan Football Italia.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kehadiran Mascherano membuat Barcelona sedikit lega. Sebab mereka kembali bisa memasangkannya dengan Gerard Pique di tengah pertahanan.

Mascherano sendiri pada babak pertama di Juventus Stadium sempat dipasang menjadi gelandang. Namun di paruh waktu kedua dia digeser sebagai bek tengah menggantikan Jeremy Mathieu yang tampil kurang memuaskan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Skuat Barcelona vs Juventus:

Ter Stegen, Piqué, Rakitic, Sergio, Denis, Iniesta, Suárez , Messi, Neymar Jr, Cillessen, Mascherano, Paco Alcácer, Jordi Alba, Digne, Sergi Roberto, André Gomes, Umtiti, Alena.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya