TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mourinho: Martial Masih Punya Masa Depan di MU

Saat ini, Martial lebih banyak menghuni bangku cadangan.
Mourinho: Martial Masih Punya Masa Depan di MU
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (Reuters / Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, baru-baru ini menegaskan jika Anthony Martial masih memiliki masa depan di Old Trafford. Namun, dia harus mengikuti apa yang diinginkan oleh Mourinho.

Sejak pria asal Portugal itu datang di awal musim ini, kiprah Martial bersama MU seakan tenggelam. Dia tak lagi menjadi pilihan utama seiring kedatangan Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic.

Melihat hal tersebut, sempat tersiar kabar jika Martial menginginkan hengkang. Namun, Mourinho mengungkapkan jika dia masih memberikan kesempatan bagi sang pemain untuk terus mengembangkan karier bersama Setan Merah.

"Apakah saya berpikir Martial adalah pemain dengan potensi besar? Tentu saja. Dia juga bisa menjadi pemain yang sukses. Tapi, dia perlu menunjukkan hal yang saya sukai," ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Kami telah bersama selama hampir 10 bulan dan saya tahu semua pemain semakin baik. Tapi, mereka harus berada dalam arahan saya," jelasnya.

Tak lama lagi, MU akan kembali berhadapan dengan Anderlecht dalam lanjutan babak perempat final Liga Europa. Duel tersebut akan digelar pada Kamis, 20 April 2017 atau Jumat dini hari WIB. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP