LIVE MATCH: Susunan Pemain Borussia Dortmund Vs AS Monaco

Duel Borussia Dortmund vs AS Monaco.
Sumber :
  • Reuters / Ralph Orlowski

VIVA.co.id – AS Monaco akan menjamu Borussia Dortmund dalam lanjutan babak perempat final Liga Champions, Kamis dini hari, 20 April 2017. Dalam laga yang dihelat di Stade Louis II, tim tuan rumah dalam kondisi yang lebih diuntungkan.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Bagaimana tidak, di leg pertama lalu, Monaco berhasil meraih kemenangan 3-2. Itu tandanya mereka unggul dalam gol tandang.

Tugas lebih berat justru harus dilakoni Die Borussen demi meraih tiket semifinal. Mereka setidaknya harus menang dua gol tanpa balas jika ingin lolos.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Monaco tentu tak ingin kembali gagal mencapai semifinal. Untuk itu, Leonardo Jardim kembali menurunkan skuat terbaiknya.

Di posisi penjaga gawang, Danijel Subasic kembali menjadi pilihan utama. Di depannya, akan ada Jemerson dan Kamil Glik sebagai palang pintu utama.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Di lini tengah, kreativitas Joao Moutinho akan kembali diandalkan. Dia akan disokong oleh Tiemoue Bakayoko, Thomas Lemar, dan Bernardo Silva.

Sementara di lini depan, Radamel Falcao masih menjadi ujung tombak utama. Dia akan didampingi oleh bintang muda Monaco, Kylian Mbappe.

perubahan juga tak banyak dilakukan kubu tim tamu. Roman Burki masih dipercaya Thomas Tuchel untuk mengawal gawang Dortmund.

Duet Sokratis Papastathopoulos dan Matthias Ginter akan menjadi andalan di jantung pertahanan. Sedangkan Lukasz Piszczek dan Raphael Guerreiro akan bergerak dinamis di sektor bek sayap.

Trio Shinji Kagawa, Marco Reus, dan Nuri Sahin akan menjadi andalan untuk membongkar sektor pertahanan Monaco. Mereka akan menyokong pergerakan Pierre-Emerick Aubameyang yang menjadi penyerang tunggal pada laga ini.

Anda bisa menyimak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:

AS Monaco: Danijel Subasic (GK); Jemerson, Kamil Glik, Benjamin Mendy, Almamy Toure; Joao Moutinho, Tiemoue Bakayoko, Thomas Lemar, Bernardo Silva; Radamel Falcao, Kylian Mbappe.

Borussia Dortmund: Roman Burki (GK); Lukasz Piszczek, Sokratis Papastathopoulos, Matthias Ginter, Raphael Guerreiro; Julian Weigl, Erik Durm, Shinji Kagawa, Nuri Sahin, Marco Reus; Pierre-Emerick Aubameyang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya