TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Anies-Sandi Menang, Persija Siap Tagih Janji Bangun Stadion

Anies-Sandi pernah menjanjikan stadion baru untuk Persija.
Anies-Sandi Menang, Persija Siap Tagih Janji Bangun Stadion
Sesi latihan Persija Jakarta. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

VIVA.co.id – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah memenangkan hasil penghitungan cepat yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei. Dan hasil itu setidaknya memberikan gambaran siapa yang akan menjadi gubernur dan wakil gubernur terpilih nanti, meski masih menunggu hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum.

Hampir dipastikannya kemenangan Anies-Sandi membuat publik Jakarta bersiap untuk menagih janji kampanye mereka. Termasuk para pendukung Persija Jakarta atau biasa disebut Jakmania.

Masih segar di ingatan jika pasangan Anies-Sandi pernah menjanjikan untuk membangun stadion megah untuk Macan Kemayoran. Bahkan stadion tersebut akan semegah Old Trafford.

Mengingat hal tersebut, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, juga berharap gubernur dan wakil gubernur terpilih nanti bisa melaksanakan janjinya. Salah satunya membangun stadion yang layak untuk Macan Kemayoran.

"Saya atas nama Persija mengucapkan selamat pada gubernur yang terpilih. Kami berharap gubernur terpilih bisa melaksanakan program-program yang menyejahterakan rakyat," ujar Gede dalam pesan singkatnya.

"Kami juga berharap gubernur terpilih bisa menyediakan infrastruktur yang memadai bagi Persija sebagai tim yang dibanggakan warga ibukota. Agar kami tidak lagi harus memakai fasilitas kota lain seperti Bekasi atau Solo," jelasnya.

Senada dengan Dirut, gelandang Persija, Muhammad Hargianto juga mengatakan hal yang senada. Dia dan rekan-rekan setimnya menunggu realisasi dari janji yang dilontarkan oleh pasangan cagub-cawagub.

"Kita tunggu saja buktinya sama-sama," kata Hargi, ketika ditemui di kediamannya, Poris, Cipondoh, Rabu 19 April 2017.

Seperti diketahui, untuk Liga 1 saat ini Persija masih berbagi kandang dengan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Mereka masih belum memiliki "rumah" sendiri setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno dibongkar untuk renovasi Asian Games 2018.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP