Sombongnya Pelatih Juventus Usai Singkirkan Barcelona

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus sukses menahan imbang Barcelona tanpa gol pada leg 2 babak perempat final Liga Champions, Kamis 20 April 2017. Hasil tersebut cukup untuk membawa Bianconeri lolos ke semifinal dengan agregat 3-0.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Hasil tersebut tentu membuat segenap pemain dan pelatih Juventus bangga. Bahkan, hasil positif yang diraih oleh Si Nyonya Tua dalam dua leg kontra Barcelona membuat Massimiliano Allegri sombong.

Allegri memiliki alasan kuat untuk menyombongkan diri. Itu lantaran tim asuhannya tak kebobolan dalam dua leg.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Barcelona gagal mencetak gol dalam dua leg adalah sesuatu yang hampir tak pernah didengar. Saya senang dengan apa yang sudah anak-anak lakukan, tapi kuncinya bukanlah mempertahankan performa saat ini, tetapi meningkatkannya," ujar Allegri dikutip Soccerway.

"Semuanya bermain luar biasa dan ketika Andrea Barzagli masuk (untuk menggantikan Paulo Dybala) itu seperti kami bisa main sepanjang hari melawan Barca dan tak kebobolan," ujarnya menjelaskan.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Hasil ini membuat kans Juve untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini masih terbuka. Namun, mereka harus mampu melewati adangan satu di antara tiga klub, yakni Real Madrid, Atletico Madrid, dan AS Monaco sebelum mencapai partai puncak. (mus)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024