Fast and Furious 8 dan Laga Comeback Persebaya

Para pemain Persebaya Surabaya saat menonton Fast and Furious 8
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA.co.id – Persebaya Surabaya akan melakoni laga comeback di pentas sepakbola nasional pada Kamis 20 April 2017. Mereka bakal menghadapi Madiun Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Sebelum melakoni laga tersebut, para pemain diajak untuk menyegarkan diri oleh manajemen klub. Caranya adalah dengan menonton film di bioskop.

Film yang jadi pilihan adalah Fast and Furious 8 atau Fate of the Furious. Memang, film ini jadi pilihan utama lantaran banyak pemain Persebaya yang menyukainya.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Kapten Persebaya, Rendi Irwan, mengaku selalu mengikuti sekuel Fast and Furious. "Saya ikuti semua jalan ceritanya. Sudah suka menonton film ini sejak masih pacaran dengan istri. Semoga ada episode selanjutnya setelah ini," kata Rendi.

Pemain Bajul Ijo lain yang menyukai film ini adalah Sidik Permana. Sebelum menonton dengan rekan-rekan setimnya, Sidik ternyata sudah menonton sebanyak tiga kali.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

"Tapi, tetap menarik. saya sampai hafal jalan ceritanya," ujar Sidik.

Ingin rebut kemenangan perdana

Dengan menonton film, pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, berharap anak-anak asuhnya bisa lebih nyaman dalam bertanding. Iwan ingin para pemainnya tampil lepas.

Sebab, hasil di pertandingan melawan Madiun Putra akan sangat menentukan. Kemenangan, disebut Iwan, bakal mendongkrak semangat bertanding anak-anak asuhnya di sepanjang musim.

"Pertandingan perdana adalah momen menata mental," tegas Iwan.

Sementara itu, pelatih Madiun Putra, Sartono Anwar, mengaku sudah tak sabar mendampingi timnya menghadapi Persebaya. Sartono menyatakan kemenangan atas Persebaya akan menjadi kenangan manis bagi Madiun Putra.

"Kami tak terkenal seperti Persebaya. Tapi, Madiun Putra akan terkenal jika bisa mengalahkan Persebaya," kata Sartono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya