Saat Trio MSN Barcelona Dibikin Frustrasi Trio BBC Juventus

Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Juventus di Camp Nou di leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis dinihari tadi 20 April 2017.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Hasil imbang ini membuat Barca dipastikan tersingkir dengan agregat 0-3. Sebab, Lionel Messi dan kawan-kawan kalah tiga gol tanpa balas di leg pertama, pekan lalu.

Hasil laga perempat final ini juga mencuatkan fakta menarik. Bagaimana trio MSN milik Barcelona dibuat tidak berdaya dan gagal mencetak satu gol pun ke gawang Juventus.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Pertahanan Juventus sukses membuat trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr) Barcelona mandul dalam dua pertamuan dengan total 180 menit lebih.

Ini pertama kalinya Barcelona gagal mencetak satu gol pun di dua laga melawan satu tim di Liga Champions, sejak terakir kali mereka kalah 0-7 dari Bayern Munich di musim 2013.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Dilansir Marca, ini disinyalir karena solidnya lini belakang Juve yang digalang trio BBC. Kiper Gianluigi Buffon dan dua bek tengah, Giorgio Chiellini dan Leonardo Benucci. 

Dan ketangguhan lini belakang Juventus di Liga Champions musim ini telah terbukti. Mereka total membukukan tujuh clean sheets dari 10 laga terakhir di Liga Champions.

Performa yang diharapkan berlanjut di babak semifinal demi menuntaskan ambisi mereka menjuarai Liga Champions yang terakhir kali mereka menangkan pada tahun 1996 itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya