Tersingkir di Eropa, Barcelona Langsung Bidik El Clasico

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona dipastikan tersingkir dari Liga Champions setelah ditahan imbang Juventus 0-0 di Camp Nou di leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis dini hari, 20 April 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona tersingkir dari kompetisi paling bergengsi di Eropa itu setelah kalah agregat 0-3. Lionel Messi Cs kalah tiga gol tanpa balas di leg pertama di Juventus Stadium, pekan lalu. 

Dipastikan tersingkir, Barcelona langsung mengalihkan fokus ke LaLiga. Apalagi mereka akan melakoni salah satu laga menentukan dalam perburuan juara LaLiga, akhir pekan ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Barcelona akan menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan LaLiga bertajuk El Clasico (laga klasik), akhir pekan ini, Minggu 23 April 2017 (Senin dini hari WIB).

"LaLiga kini vital buat kami. Sejarah hari ini (kalah dari Juventus) harus kami segera lupakan," kata Direktur Barcelona Robert Fernandez dilansir Tribal Football.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Tak ada yang mengalami masalah kebugaran dan cedera serius menjadi kabar bagus buat kami (jelang El Clasico)," lanjutnya.

Kemenangan akan menjaga peluang Barcelona juara LaLiga musim ini. Saat ini, Barcelona (72 poin) masih tertinggal tiga poin dari Real Madrid (75 poin) yang kokoh di puncak klasemen. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024