Persebaya Vs Madiun Putra, Adu Gengsi Dua Pelatih Senior

Tim Persebaya
Sumber :

VIVA.co.id – Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Madiun Putra akan menjadi laga sarat gengsi antara dua pelatih senior di Liga 2, Kamis 20 April 2017 di Stadion Gelora Bung Tomo. Iwan Setiawan dikontrak oleh Persebaya untuk membangun kekuatan tim berjuluk Bajul Ijo ini. 

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Sedangkan Madiun Putra diarsiteki oleh Sartono Anwar. Kedua tim ini tentu tidak ingin mengalah, karena sarat akan gengsi tim Jawa Timur. 

Tidak hanya mengontrak pelatih sekelas Iwan Setiawan, namun Persebaya juga mengontrak beberapa pemain berkualitas. Mereka adalah, kapten tim, Rendi Irawan, Rahmat Latief dan penyerang Yogi Novrian. 

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

"Persebaya mulai menemukan bentuk permainan dengan formasi 4-2-3-1, dan Iwan Setiawan sukses menjuarai pramusim Piala Dirgantara 2017. Peluang Persebaya menang melawan Madiun Putra cukup besar," kata pengamat sepakbola Tommy 'Towel' Welly.

Menurut Towel, motivasi Persebaya akan semakin berlipat karena bermain di kandang sendiri. Towel menambahkan, Persebaya kemungkinan menang dengan angka 2-0.  

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Pertandingan ini rencananya akan disiarkan secara langsung tvOne pukul 18.30 WIB. 

Selain tayang di layar kaca tvOne, para penggila bola nasional juga bisa menyaksikan duel ini lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman www.viva.co.id/tvone/live untuk versi desktop dan m.viva.co.id/tvone/live untuk mobile. Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store.

Laporan: Bramono

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya