TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bukti Damai Luis Suarez dan Giorgio Chiellini

Suarez pernah menggigit bahu Chiellini di Piala Dunia 2014.
Bukti Damai Luis Suarez dan Giorgio Chiellini
Giorgio Chiellini dan Luis Suarez

VIVA.co.id – Pertandingan leg kedua perempatfinal leg kedua Liga Champions antara Barcelona vs Juventus menyisahkan cerita tersendiri. Kedua tim bermain imbang 0-0 (agregat 3-0 untuk keunggulan Juventus), di Camp Nou, Kamis 20 April 2017 dini hari.

Cerita menarik terjadi antara bek Juventus, Giorgio Chiellini dan penyerang Barcelona, Luis Suarez. Dikutip dari Mirror, kedua pemain ini terlihat saling bertukar jersey. 

Tentu saja ini menjadi pemandangan yang menarik, mengingat kedua pemain ini pernah memiliki cerita di Piala Dunia 2014 lalu. Suarez pernah menggigit Chiellini, saat Uruguay vs Italia pertandingan Grup D Piala Dunia 2014. 

Kejadian tersebut terjadi pada menit 79, dan Suarez dan Chiellini berebut posisi tanpa bola. Suarez menggigit belakang bahu Chiellini. 

Akibat kejadian tersebut Suarez pun dihukum oleh FIFA selama empat dilarang bermain sepakbola. Berselang tiga tahun kemudian kedua pemain ini bertemu. 

Dengan kemenangan ini, Juventus berhasil lolos ke semifinal Liga Champions. Selain itu, ini juga merupakan balas dendam yang sukses bagi Juventus. Sebab saat di final Liga Champions 2015, Juventus kalah 1-3 dari Barcelona. (ren) 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP