Bukti Damai Luis Suarez dan Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini dan Luis Suarez
Sumber :

VIVA.co.id – Pertandingan leg kedua perempatfinal leg kedua Liga Champions antara Barcelona vs Juventus menyisahkan cerita tersendiri. Kedua tim bermain imbang 0-0 (agregat 3-0 untuk keunggulan Juventus), di Camp Nou, Kamis 20 April 2017 dini hari.

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Cerita menarik terjadi antara bek Juventus, Giorgio Chiellini dan penyerang Barcelona, Luis Suarez. Dikutip dari Mirror, kedua pemain ini terlihat saling bertukar jersey. 

Tentu saja ini menjadi pemandangan yang menarik, mengingat kedua pemain ini pernah memiliki cerita di Piala Dunia 2014 lalu. Suarez pernah menggigit Chiellini, saat Uruguay vs Italia pertandingan Grup D Piala Dunia 2014. 

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Kejadian tersebut terjadi pada menit 79, dan Suarez dan Chiellini berebut posisi tanpa bola. Suarez menggigit belakang bahu Chiellini. 

Akibat kejadian tersebut Suarez pun dihukum oleh FIFA selama empat dilarang bermain sepakbola. Berselang tiga tahun kemudian kedua pemain ini bertemu. 

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Dengan kemenangan ini, Juventus berhasil lolos ke semifinal Liga Champions. Selain itu, ini juga merupakan balas dendam yang sukses bagi Juventus. Sebab saat di final Liga Champions 2015, Juventus kalah 1-3 dari Barcelona. (ren) 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024