Bonucci: Tak Ada yang Berani Lawan Juventus

Pemain Juventus saat merayakan kemenangan atas Barcelona.
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, sedang “jumawa”. Dia mengklaim bahwa tidak akan ada tim yang mau menghadapi La Vecchia Signora di semifinal Liga Champions 2017.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Juventus memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Barcelona, dini hari tadi. Klub wakil Italia tersebut lolos dengan keunggulan agregat 3-0 di leg 1.

Hasil imbang tanpa gol di leg 2 cukup membawa klub besutan Massimiliano Allegri semakin dekat dengan trofi Si Kuping Besar. Keberhasilan Juventus ini sekaligus menjadi pematah rekor Barcelona yang selalu menang di 15 pertandingan kandang di Liga Champions.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Leo (sapaan Bonucci) yakin kalau semifinalis lainnya, seperti Real Madrid, AS Monaco dna Atketico Madrid akan berharap tidak akan berjumpa Juventus di semifinal.

"Ini bukan tentang siapa yang tidak ingin kami hadapi di semifinal, tapi saya yakin tidak akan ada tim yang mau menghadapi Juventus," kata Bonucci, yang dikutip Sky Sports.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

"Juventus berhasil memprovokasi rasa takut pada tim lain dan sekarang tujuan kami adalah mencapai final. Kami menunjukkan persatuan dan solidaritas yang besar. Kami memiliki kepercayaan pada diri kami sendiri, karena mencetak tiga gol melawan Barcelona dan menjaga clean sheet di Camp Nou, menunjukkan bahwa kami adalah tim yang hebat. Kini ada dua langkah lagi menuju trofi," ujarnya. (ren)

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024