TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bonucci: Tak Ada yang Berani Lawan Juventus

Juventus membuat Barcelona keok di markasnya sendiri.
Bonucci: Tak Ada yang Berani Lawan Juventus
Pemain Juventus merayakan kemenangan atas Barcelona. (Reuters / Sergio Perez)

VIVA.co.id – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, sedang “jumawa”. Dia mengklaim bahwa tidak akan ada tim yang mau menghadapi La Vecchia Signora di semifinal Liga Champions 2017.

Juventus memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Barcelona, dini hari tadi. Klub wakil Italia tersebut lolos dengan keunggulan agregat 3-0 di leg 1.

Hasil imbang tanpa gol di leg 2 cukup membawa klub besutan Massimiliano Allegri semakin dekat dengan trofi Si Kuping Besar. Keberhasilan Juventus ini sekaligus menjadi pematah rekor Barcelona yang selalu menang di 15 pertandingan kandang di Liga Champions.

Leo (sapaan Bonucci) yakin kalau semifinalis lainnya, seperti Real Madrid, AS Monaco dna Atketico Madrid akan berharap tidak akan berjumpa Juventus di semifinal.

"Ini bukan tentang siapa yang tidak ingin kami hadapi di semifinal, tapi saya yakin tidak akan ada tim yang mau menghadapi Juventus," kata Bonucci, yang dikutip Sky Sports.

"Juventus berhasil memprovokasi rasa takut pada tim lain dan sekarang tujuan kami adalah mencapai final. Kami menunjukkan persatuan dan solidaritas yang besar. Kami memiliki kepercayaan pada diri kami sendiri, karena mencetak tiga gol melawan Barcelona dan menjaga clean sheet di Camp Nou, menunjukkan bahwa kami adalah tim yang hebat. Kini ada dua langkah lagi menuju trofi," ujarnya. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP