Sandi Uno Diingatkan Anaknya soal Bangun Stadion Persija

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno saat nonton langsung laga Persija di Stadion Patriot Kota Bekasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno diingatkan oleh anak keduanya, Ameera Atheena Uno agar tak lupa janji-janji nya kepada warga Jakarta semasa kampanye Pilkada DKI Jakarta putaran satu dan dua.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Saat diingatkan Ameera, salah satu yang paling diingat Sandi, sapaan akrab Sandiaga adalah janji untuk membangunkan stadion sepak bolak untuk Persija Jakarta.

"Insya Allah itu akan segera terlaksana, karena sudah jadi janji kami (Anies-Sandi)," kata Sandi di Kemang Timur, Jakarta Selatan, Kamis 20 April 2017.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Ia menceritakan, kenapa Ameera mengingatkannya, lantaran, putri keduanya bersama dengan Nur Asiah itu sangat menyukai sepakbola. Sehingga, ia tak ingin ayahnya itu melupakan janji itu.

Sementara, terkait banyaknya tagihan janji-janji lainnya yang terdapat di 23 program kerja kepada Anies-Sandi, menurutnya, hal itu belum menjadi kekuasaannya. Karena, kepemimpinan Jakarta saat ini masih dipegang oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Tentunya sangat wajar bagi para netizen untuk (warga) menagih janji dan akan kami tunaikan. Tapi sekarang fokus kami membangun rekonsiliasi, karena kalau saling jawab malah tambah memanaskan situasi," ujarnya.

Selain itu, mantan pengusaha ini menjelaskan, fokus Anies-Sandi saat ini juga untuk mendinginkan suasana Jakarta. Bahwa, perlu adanya persamaan bukan lagi perbedaan. (hd)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022