TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

McMenemy: BFC Harusnya Bisa Bikin Empat Gol

BFC hanya menang tipis atas Perseru Serui
McMenemy: BFC Harusnya Bisa Bikin Empat Gol
Bhayangkara FC (Radhitya Andriansyah)

VIVA.co.id – Kemenangan yang diraih oleh Bhayangkara FC (BFC) di laga perdana, ternyata belum membuat Simon McMenemy puas. Sebab, tim berjuluk The Great Alligator ini hanya mampu menang tipis 2-1 atas Perseru Serui.

Menjamu Perseru di Stadion Patriot Chandrabhaga FC, Bekasi, Kamis 20 April 2017, gol I Putu Gede Juni Antara dan Wahyu Subo Seto, memastikan kemenangan BFC. Namun, skor tersebut rupanya dianggap masih belum maksimal oleh McMenemy.

Wajar saja McMenemy merasa tak puas. Sebab, BFC memiliki banyak peluang yang justru gagal dimaksimalkan. Thiago Furtuoso, Dendy Sulistiyawan, dan Jajang Mulayana, adalah tiga pemain depan yang gagal memaksimalkan sejumlah peluang BFC.

Meski demikian, McMenemy tetap memberikan pujian kepada para pemainnya dalam laga ini. Terutama bagi Evan Dimas dan Wahyu Subo Seto, yang tampil solid di lini tengah BFC.

"Kami senang dengan kemenangan ini dan permainan para pemain. Kami bisa mendominasi, kami juga mendapat banyak peluang. Sebenarnya kami seharusnya bisa mencetak tiga sampai empat gol dalam pertandingan ini. Tapi, saya akui ada beberapa masalah (di lini depan). Secara keseluruhan, saya senang dengan permainan tim hari ini," ujar Simon kepada wartawan.

"Saya bisa memaklumi (kebobolan satu gol). Seharusnya, saat kami kebobolan tadi, kami sudah bisa unggul tiga atau empat gol. Pemain terbaik? Saya rasa Evan Dimas dan (Wahyu) Subo (Seto). Mereka bisa merebut banyak bola, memenangkan banyak tackling, dan bisa menguasai lini tengah" katanya.

Pasca kemenangan atas Perseru, BFC akan melakoni laga berat kontra Arema FC. BFC akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 23 April 2017 WIB. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP