TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Wilshere Cedera, Pembicaraan Kontrak Tetap Berlangsung

Jack Wilshere mengalami cedera pergelangan kaki
Wilshere Cedera, Pembicaraan Kontrak Tetap Berlangsung
Jack Wilshere (Reuters / Hannah McKay)

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan, pembicaraan kontrak antara The Gunners dengan Jack Wilshere tidak akan terpengaruh dengan cederanya pemain tersebut. Arsenal memastikan, musim Wilshere telah berakhir dengan cepat, karena ia kembali menderita patah pergelangan kaki. 

Dikutip dari Soccerway, bahkan ia akan absen setidaknya hingga awal musim depan. Arsenal musim ini meminjamkan Wilshere ke AFC Bournemouth, setelah sebelumnya jarang turun karena baru sembuh dari cedera parah. 

Namun, ketika dipinjamkan Wilshere kembali mengalami cedera parah. Pemain berusia 25 tahun ini, cedera ketika bermain melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. 

Wenger pun berharap, pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Wilshere akan segera berlangsung. Kontrak pemain internasional Inggris ini akan selesai musim panas nanti. 

"Cedera ini tidak ada hubungannya dengan perpajangan kontrak. Namun kami belum melakukan negosiasi apapun. Saya pikir ini cederanya Wilshere tidak memerlukan operasi, dan ia akan kembali berlatih normal pada Juli nanti," kata Wenger. 

Menurut Wenger, meski ia dipinjamkan ke Bournemouth hingga akhir musim, namun proses penyembuhan tetap akan berlangsung di Arsenal. Sebab rekam medis Wilshere dimiliki oleh Arsenal. 

"Rehabilitasi akan dilakukan di sini, karena musim akan berakhir dan pinjaman selesai. Saya sedih dengan Wilshere, ia adalah pemain sepakbola yang hebat, tapi kariernya banyak dihentikan oleh cedera." (mus) 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP