TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Persib Buta Kekuatan PS TNI

Maung Bandung akan melawan PS TNI di Pakansari, akhir pekan ini.
Persib Buta Kekuatan PS TNI
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Indonesiansc.com)

VIVA.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman belum mengetahui persis kekuatan PS TNI yang akan dihadapinya di Stadion Pakansari, akhir pekan ini, Sabtu 22 April 2017.

Sebab, komposisi pemain tim berjuluk The Army itu melakukan perombakan tim dalam mengarungi Liga 1. Termasuk, pelatih anyar asal Perancis, Laurent Hatton.

Namun, Djadjang Nurdjaman memprediksi PS TNI tetap bermain dengan karakter yang sama seperti musim lalu, yakni ngotot dan keras.

"Saya buta kekuatan PS TNI, saya enggak? dapat rekaman video pertandingannya, termasuk background pelatihnya," kata pelatih berusia 59 tahun tersebut.

"Tapi gambaran secara umum tetap ada, karena pemainnya masih ada yang dulu, tidak akan berubah, tetap akan ngotot," lanjut pelatih yang biasa disapa Djanur itu.

Di samping itu, kini pemain PS TNI dihuni tiga legiun asing. Djanur menilai masuknya tiga pemain itu berdampak signifikan terhadap PS TNI.

Salah satunya berhasil menahan imbang 2-2 Pusamania Borneo FC (PBFC) pada laga perdana di Samarinda pekan lalu.

"Dilihat secara hasil ada, lawan PBFC bisa menahan, buat dua gol itu yang jadi pembeda PS TNI karena pelatih dan pemain asing sekarang," bebernya.

Djanur mengatakan kans Persib untuk meraih tiga poin terbuka lebar. Pasalnya, Stadion Pakansari menjadi langganan Persib meraih kemenangan.

"Kalau kans cukup ada dan besar, baik dari tempat dan venue dan pertemuan sebelumnya serta motivasi para pemain saya pikir sangat mempengaruhi," katanya.

"Saya pikir mereka sekarang sudah punya motivasi yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan, bicara kans selalu ada lawan siapapun," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP