TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bintang AS Monaco Tidak Peduli Siapa Lawan di Semifinal

Undian semifinal Liga Champions akan berlangsung hari ini
Bintang AS Monaco Tidak Peduli Siapa Lawan di Semifinal
Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, sedang naik daun dan menjadi buruan klub elite (REUTERS/Stephane Mahe)

VIVA.co.id – Pertandingan perempatfinal Liga Champions telah berakhir. Empat tim memastikan lolos ke semifinal Liga Champions. 

Mereka adalah, Atletico Madrid dan Real Madrid (Spanyol), Juventus (Italia) dan AS Monaco (Prancis). Babak pengundian semifinal akan berlangsung, Jumat 21 April 2017 di markas besar UEFA, Swiss. 

Monaco adalah tim yang cukup mengejutkan musim ini. Mereka berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dengan agregat 6-3, untuk memastikan satu tiket ke semifinal. 

Bintang AS Monaco, Kylian Mbappe tidak mempermasalahkan timnya akan bertemu siapa di semifinal. Mbappe mengatakan, semua tim yang lolos ke semifinal merupakan yang terbaik. 

"Jika kami berpikir apakah kami bisa melakukan itu, maka kami tidak bisa. Setelah semua langkah yang dilewati, maka kami akan tetap bekerja. Saya tidak mempermasalahkan tim mana yang akan dihadapi di semifinal," kata Mbappe dilansir dari Foxsport. 

"Apa yang bisa kita lakukan setelah lolos semifinal? Saya rasa final adalah yang terbaik," 

Penampilan Mbappe musim ini di Liga Champions cukup impresif. Ia mencetak tiga dari enam gol yang bersarang di Dortmund.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP