Persib Serius Jajaki Penjualan Tiket Online

Ilustrasi penjualan tiket Persib
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (15/4/2016)

VIVA.co.id – Persib Bandung terus mengembangkan sistem pemasaran tiket pertandingan kandang. Manajemen klub semakin serius untuk menerapkan penjualan tiket lewat retail online.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Buktinya, tiket pertandingan melawan Sriwijaya FC pada 29 April 2017 mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, kembali dijual secara online. Penjualan tiket dibuka sejak Jumat ini, pukul 09.00 WIB dan ditutup Kamis, 27 April 2017, pukul 23.59 WIB.

Harga tiket termurah yang dijual adalah Rp50 ribu, untuk tribun timur, utara, dan selatan. Lalu, tiket barat atas dipatok seharga Rp150 ribu. Dan, VIP dibanderol Rp200 ribu.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Alhamdulillah, kami sudah sepakat untuk semua online. Kami akan terus memperbaiki dan mengembangkan sistem ini," ujar Ketua Panpel Persib, Budhi Bram Rachman.

Penerapan penjualan tiket online sempat mendapat penolakan dari beberapa komunitas suporter. Mereka menilai sistem ini bisa menghapus tradisi silaturahmi antar pendukung Persib.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Maaf, terus terang kami keberatan. Itu mengikis interaksi dan silaturahmi kami dengan anggota," ujar Asep Abdul mewakili Bomber.

"Kami juga membutuhkan koordinasi terkait koreo-koreo yang kami siapkan," kata pentolan Viking, Yana Umar. (ase)

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024