TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Persib Serius Jajaki Penjualan Tiket Online

Sempat terjadi penolakan dari suporter atas kebijakan ini.
Persib Serius Jajaki Penjualan Tiket Online
Proses penukaran tiket online di Graha Persib. (VIVA.co.id/Dede Idrus (15/4/2016))

VIVA.co.id – Persib Bandung terus mengembangkan sistem pemasaran tiket pertandingan kandang. Manajemen klub semakin serius untuk menerapkan penjualan tiket lewat retail online.

Buktinya, tiket pertandingan melawan Sriwijaya FC pada 29 April 2017 mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, kembali dijual secara online. Penjualan tiket dibuka sejak Jumat ini, pukul 09.00 WIB dan ditutup Kamis, 27 April 2017, pukul 23.59 WIB.

Harga tiket termurah yang dijual adalah Rp50 ribu, untuk tribun timur, utara, dan selatan. Lalu, tiket barat atas dipatok seharga Rp150 ribu. Dan, VIP dibanderol Rp200 ribu.

"Alhamdulillah, kami sudah sepakat untuk semua online. Kami akan terus memperbaiki dan mengembangkan sistem ini," ujar Ketua Panpel Persib, Budhi Bram Rachman.

Penerapan penjualan tiket online sempat mendapat penolakan dari beberapa komunitas suporter. Mereka menilai sistem ini bisa menghapus tradisi silaturahmi antar pendukung Persib.

"Maaf, terus terang kami keberatan. Itu mengikis interaksi dan silaturahmi kami dengan anggota," ujar Asep Abdul mewakili Bomber.

"Kami juga membutuhkan koordinasi terkait koreo-koreo yang kami siapkan," kata pentolan Viking, Yana Umar. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP