TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Putra Legenda Jatim Ini Janji Bawa MU Berjaya di Lamongan

Duel ini menjadi cukup spesial bagi pilar Laskar Sapeh Kerrab itu.
Putra Legenda Jatim Ini Janji Bawa MU Berjaya di Lamongan
Pemain Madura United, Fandi Eko Utomo (Marco Tampubolon/VIVAbola)

VIVA.co.id – Madura United (MU) akan melakoni laga kedua di pentas Liga 1 di kandang Persela Lamongan, Jumat petang WIB 21 April 2017. Selain itu, duel ini pun menjadi cukup spesial bagi pilar Laskar Sapeh Kerrab, Fandi Eko Utomo.

Putra maestro sepakbola Jawa Timur, Yusuf Ekodono itu kini menjadi penggawa tim besutan Gomes de Olivera dimana sebelumnya eks bomber timnas U-23 ini juga pernah membela skuat muda Laskar Joko Tingkir pada beberapa musim lalu. Fandi pun sukses mengantarkan Persela menjuarai ISL U21 tahun 2012.

Talenta dan bakat besar Fandi juga terus terasah seiring berjalannya waktu pemain asal Surabaya tersebut dipromosikan ke skuat senior Persela. Fandi bahkan pernah mencatatkan diri sebagai daftar pencetak gol terbanyak Persela kala itu.

Lantas apa kata Fandi soal laga menantan mantan klubnya itu? pemain 26 tahun itu pun punya pandangannya sendiri. Fandi Eko pun sempat mengaku masih memiliki memori atas kebersamaannya dengan Persela Lamongan.

“Jika memang pelatih memberikan kesempatan, tugas saya adalah membantu memenangkan tim saya. Kesempatan sekecil apapun untuk mencetak gol, harus saya manfaatkan dengan baik,” ungkap Fandi, dilansir situs resmi klub.

Dalam beberapa laga sebelumnya dengan MU, Fandi sudah mampu menunjukkan bahwa feeling golnya sudah kembali. Karakter mainnya sebagai second striker mampu ditunjukkan dengan membantu MU mengalahkan PSS Sleman.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP