TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Wenger: Masa Depan Saya Tak Pengaruhi Performa Arsenal

Arsenal akan menghadapi ManCity, Minggu malam 23 April 2017.
Wenger: Masa Depan Saya Tak Pengaruhi Performa Arsenal
Manajer Arsenal, Arsene Wenger. (Reuters / Toby Melville)

VIVA.co.id – Belum adanya kesepakatan antara manajemen klub dan Arsene Wenger perihal kontraknya, ditengarai berdampak kepada performa Arsenal. Namun hal itu ditepis oleh Wenger.

Manajer asal Prancis itu mengatakan belum jelasnya masa depan dia di Arsenal, tak akan mempengaruhi besarnya ambisi The Gunners untuk merebut trofi di ajang Piala FA. Arsenal akan melawan Manchester City di semifinal Piala FA, Minggu malam, 23 April 2017.

"Itu (isu tentang masa depannya) sama sekali tidak berperan dalam tiap permainan Arsenal. Piala FA adalah pertandingan yang penting untuk saya karena kami punya kesempatan memenangkannya musim ini. Kami semua sangat fokus," kata Wenger

"Apa yang saya pikirkan ketika berada di semifinal adalah bagaimana caranya kami bisa mencapai final. Saya kira tiap orang berkata bahwa kami sudah memainkan 10 semifinal Piala FA, itu adalah pengalaman yang bagus," ujarnya, seperti dikutip Belfast Telegraph.

Jelang melawan The Citizens, Arsenal memilik rekor pertemuan yang bagus. Setidaknya ini terlihat dari hasil 171 kali kedua tim berjumpa.

Arsenal memenangkan pertandingan sebanyak 87 kali. Sedangkan ManCity hanya menang di 42 laga, dan 42 sisanya berakhir imbang.

Tapi, kondisi terkini di papan klasemen Premier League, skuat besutan Pep Guardiola lebih unggul dibanding Arsenal. ManCity berada di peringkat 4 dengan 64 poin, dan Arsenal dua strip di bawahnya dengan selisih 7 angka. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP