TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ronaldo dan Ramos Bujuk Bintang Bayern Gabung Madrid

Namanya sudah diincar Madrid 3 tahun lalu.
Ronaldo dan Ramos Bujuk Bintang Bayern Gabung Madrid
Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski. (REUTERS/Michael Dalder)

VIVA.co.id – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, punya keinginan yang sama. Mereka ingin bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski, bergabung dengan Los Blancos.

Madrid mengalahkan klub Lewandowski pada perempatfinal Liga Champions, tengah pekan lalu. Ronaldo cs lolos ke semifinal setelah unggul agregat 6-3 dari Die Rotten (julukan Bayern Munich).

Lewandowski mencerak gol di paga tersebut dari ekseksusi penalti. Melihat performa yang impresif Lewy (sapaan Lewandowski), Ronaldo dan Ramos kompak membujuknya untuk meninggalkan Allianz Arena, seperti diberitakan Express.

Ronaldo dan Ramos merasa karakter yang dimiliki Lewy sangat cocok dengan kebutuhan tim. Piawai dalam penyelesaian akhir, ditambah kuat dalam duel udara, menjadikan Lewy sebagai idaman kapten dan wakil kapten Madrid tersebut.

Bukan pertama kalinya nama Lewandowski dikaitkan dengan Madrid. Tiga tahun lalu, dia juga deras dikabarkan menjadi "warga" baru di Santiago Bernabeu.

Namun, Lewy, yang kala itu masih berseragam Borussia Dortmund, lebih memilih klub rival karena melihat peluang yang lebih besar untuk mendapatkan trofi. (ren)


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP