Gaya Mourinho Usai MU Lolos ke Semifinal Liga Europa

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United memastikan satu tempat di babak semifinal Liga Europa usai menang 2-1 atas Anderlecht di leg kedua perempat final di Old Trafford, Jumat dinihari, 21 April 2017.
 
Setan Merah dipaksa bermain 120 menit setelah kedua tim hanya bermain imbang 1-1 di waktu normal. Laga harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu untuk menentukan pemenang.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Dan MU akhirnya keluar sebagai pemenang sekaligus lolos ke semifinal setelah Marcus Rashford mencetak gol kemenangan di awal babak kedua perpanjangan waktu.

Usai laga, manajer MU Jose Mourinho melakukan aksi berkelas yang menuai pujian. Dia melakukan applaus kepada fans Anderlecht yang memadati Old Trafford.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Manajer asal Portugal tersebut memuji sikap para fans Anderlecht yang terus bertahan di stadion hingga laga usai untuk mendukung tim kesayangan mereka meski akhirnya kalah. 

Seperti apa aksi Mourinho? Lihat videonya, seperti yang dipaparkan Twitter di bawah ini:

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan
Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024