TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Sambut El Clasico, Twitter Luncurkan Emoji Khusus

Emoji akan muncul otomatis dengan tagar tertentu.
Sambut El Clasico, Twitter Luncurkan Emoji Khusus
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam duel El Clasico (REUTERS/Sergio Perez )

VIVA.co.id – Rivalitas Barcelona dan Real Madrid membuat ajang El Clasico menjadi pertandingan yang paling menyita perhatian pencinta sepakbola seluruh dunia. Twitter pun seolah tak mau ketinggalan menyemarakkan pertandingan sarat gengsi ini.

El Clasico akan dihelat pada Senin dini hari 24 April 2017 pukul 01.45 WIB. Santiago Bernabeu akan menjadi saksi bagaimana kerasnya pertandingan yang mempertemukan dua pemain terhebat dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sejarah panjang, rivalitas mendarah daging, hingga konflik antar individu pemain, akan diluapkan selama 2 x 45 menit. Tidak mengejutkan jika salah satu media sosial terbesar, Twitter, memberikan perhatian khusus terhadap laga itu dengan merilis emoji khusus El Clasico

Emoji yang dirilis Twitter ini, selain menampilkan logo kedua klub, juga akan menampilkan karikatur beberapa pemain bintang dari kedua klub. Sebut saja Messi, Ronaldo, Sergio Ramos, Karim Benzema, Gerard Pique, dan Luis Suarez. 

Cobalah menuliskan #ElClasico , #HalaMadrid , #FORCABARCA , #Cristiano , #Messi , #Benzema , #Suarez , #Ramos , dan #Pique. Maka dengan otomatis emoji spesial ini akan tertulis di cuitan Anda.

Dikutip dari The Sun, Twitter hanya membuat emoji di keenam nama pemain tersebut karena potensi akan hadirnya gol yang mereka ciptakan, serta duel sengit yang terjadi antara Ramos dan Pique di atas lapangan. (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP