TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Panpel PS TNI Turunkan Harga Tiket Kontra Persib

Tiket yang didiskon duel PS TNI kontra Persib untuk kelas tribun.
Panpel PS TNI Turunkan Harga Tiket Kontra Persib
Pertandingan Persib Bandung vs PS TNI (Indonesiansc.com)

VIVA.co.id -  Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PS TNI menurunkan harga tiket untuk pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu 21 April 2017. Semula, Panpel menetapkan harga Rp80 ribu untuk tiket tribun, namun kini menjadi Rp70 ribu.

Ketua Panpel PS TNI, Letkol (Infantri) Ras Bangun mengatakan, ada beberapa alasan harga tiket tersebut diturunkan. Selain itu, Panpel sendiri menyediakan tiket sebanyak 30 ribu lembar.

"Karena situasi dan kondisi, kami memutuskan untuk memberikan diskon sebesar Rp10 ribu. Apalagi banyak Bobotoh yang akan datang dari berbagai daerah, jadi kami ingin meringankan mereka. Kami siapkan tiket untuk Bobotoh 28 ribu lembar," kata Ras Bangun.

Menurut Ras Bangun, untuk keamanan akan diturunkan sebanyak 1309 personil, yang terdiri dari Kostrad, Brimob, Kodim, Koramil dan Denpom. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan masuk stadion, seperti petasan maka akan dilakukan pemeriksaan hingga 3 lapis.

Bahkan, pihaknya juga telah melakukan antisipasi terkait laga Persija Jakarta kontra Barito Putera di Satdion Patriot, Bekasi. Sebab, kedua pertandingan berlangsung di hari yang sama.

"Tentu kami juga mengatisipasi antara The Jakmania dan Bobotoh. Kami akan melakukan penjagaan di titik-titik perbatasan," tambah Ras Bangun.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP