Pangeran William Gagalkan Risma Nonton Liverpool

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA.co.id - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, mengurungkan niat untuk menonton klub sepakbola kesayangannya, Liverpool, tampil pada Mei 2017 nanti. Keinginan itu batal karena bersamaan dengan undangan dari Kerajaan Inggris, yakni Pangeran William.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Risma mengatakan, dia diundang Pangeran William bersama sejumlah wali kota dari berbagai negara untuk hadir dalam forum tentang perkotaan di Inggris pada 18 Mei 2017 mendatang.

"Nanti sekalian MoU dengan Liverpool, terkait kerjasama antarkota, Sister City," katanya di kantor Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur, baru-baru ini.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Di hadapan Pangeran William dan peserta forum, Risma mengaku diminta berbicara tentang bagaimana cara mengelola sampah di Kota Surabaya.

"Sakjane aku pengin nonton sepakbola, Liverpool lawan Southampton. Gak sido (sebetulnya mau nonton sepakbola, Liverpool lawan Southampton. Enggak jadi)," katanya.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Risma adalah satu di antara beberapa kepala daerah di Indonesia yang banyak dikenal di dunia luar. Dia dinilai berhasil menata Kota Surabaya karenanya sering diundang dalam forum tentang perkotaan di luar negeri. Salah satunya ialah dalam hal pengelolaan sampah.

Risma mengaku kehadirannya di luar negeri dimanfaatkan untuk mengenalkan Kota Surabaya ke warga dunia. Selain soal sampah, dia juga kerap mengumumkan soal keunggulan pendidikan dan wisata Surabaya di negara yang dia singgahi.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024