TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bek Persija Mulai Khawatir Posisinya Terancam di Timnas U-22

Mengantisipasi hal ini, dia janji akan memberikan kemampuan terbaiknya
Bek Persija Mulai Khawatir Posisinya Terancam di Timnas U-22
Bek muda Persija Jakarta, Ryuji Utomo. (persib.co.id)

VIVA.co.id – Pemain bertahan Timnas Indonesia U-22, Ryuji Utomo mengaku ketar-ketir kehilangan tempat di skuat Garuda Muda. Hal ini mengingat kian ketatnya persaingan untuk menembus jajaran utama tim besutan pelatih Luis Milla tersebut

Seperti yang diketahui, coach Milla hanya akan mengambil 26 nama pemain terbaik untuk mengikuti SEA Games 2017 Kuala Lumpur pada Agustus mendatang. Untuk mengantisipasi hal ini, dia akan memberikan kemampuan terbaiknya di setiap agenda Timnas U-22. 

Seperti yang diketahui, Ryuji selalu menjadi pilihan utama Luis Milla sebagai palang pintu pertahanan. Terbukti dia selalu dipanggil dalam tiga tahap seleksi timnas U-22. Dia juga dipercaya tampil sebagai starter di dua laga ujicoba menghadapi Myanmar dan klub tempatnya merumput, Persija Jakarta. 

"Kalau saya ingin memberikan yang terbaik di agenda latihan. Begitu pun ketika saya menghadapi pertandingan, saya akan memberikan yang terbaik di setiap kepercayaan," kata Ryuji kepada VIVA.co.id ketika ditemui di stadion Sekolah Pelita Harapan, Jumat 21 April 2017. 

"Untuk pergantian pemain untuk kedepannya itu kan demi kepentingan dan kebaikan Indonesia. Yang terpenting saya memberikan yang terbaik," lanjutnya. 

Timnas U-22 tengah melakukan pemusatan latihan pada 20-25 April 2017 guna mempersolid kematangan tim dan memantapkan skema terbaik tim sebelum turun dalam ajang multievent Asia Tenggara dua tahunan tersebut.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP