Persija Gaet Jebolan Liga Portugal

Bruno Lopes bersama Direktur Utama Persija, Gede Widiade
Sumber :
  • Dok.Persija

VIVA.co.id – Persija Jakarta akhirnya resmi menggaet jebolan Liga Portugal, yakni Bruno da Silva Lopes. Pemain berposisi sebagai striker tersebut pernah merumput di kasta tertinggi Portugal bersama Estoril.

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Masih berusia 30 tahun, namun dia sudah memiliki pengalaman dalam sepakbola Asia. Di Liga Jepang, pemain berkebangsaan Brasil tersebut merumput bersama Albirex Niigata, dan Ratchaburi FC di Thailand.

(Baca juga: Bek Persija Mulai Khawatir Posisinya Terancam di Timnas U-22)

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Kedatangan Bruno ini sekaligus melengkapi kuota pemain asing Persija, karena kategorinya marquee player. Total sudah ada empat legiun asing yang ada dalam skuat asuhan Stefano Cugurra Teco.

Akan tetapi, klub berjuluk Macan Kemayoran harus bersabar terlebih dahulu untuk memainkan Bruno di laga melawan Barito Putera, Sabtu 22 April 2017. Sebab, kondisi fisiknya masih belum 100 persen siap.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

"Dia masih dalam kondisi kelelahan, karena perjalanan jauh dari Brasil. Ditambah juga dia sedang mengurus administrasi di Singapura," tutur Teco saat konferensi pers di Stadion Patriot Chandrabhaga.

(Baca juga: Bintang Persija Tagih Janji Stadion ke Anies-Sandi)

Terkait dengan Kartu Tinggal Izin Terbatas (KITAS) Bruno, manajer Persija, Ardhi Tjahjoko menegaskan sudah rampung. Dan itu berarti, Teco sebenarnya sudah bisa memainkannya di pertandingan besok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya