Persija Hadapi Barito Putera, Ryuji Utomo Kirim Harapan

Pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (7/2/2017)

VIVA.co.id – Ryuji Utomo berharap Persija Jakarta bisa mendapatkan kemenangan kedua di Liga 1 menghadapi Barito Putera di Stadiomn Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu 22 April 2017. Sayang, pada laga itu, Ryuji dipastikan absen karena mengikuti pemusatan latihan dengan tim nasional Indonesia U-22.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

"Untuk lawan Barito Putera ya saya berharap Persija bisa tampil maksimal. Harapannya mereka mendapat tiga poin di laga nanti," kata Ryuji, ketika ditemui di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Jumat 21 April 2017.

(Baca juga: Persija Gaet Jebolan Liga Portugal)

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

"Saya memang akan absen ketika Persija tampil. Saat ini saya fokus untuk timnas dan jika di klub lagi, saya kembali fokus di sana," lanjutnya.

Pada pertandingan sebelumnya, klub berjuluk Macan Kemayoran mampu memetik poin penuh kala melawat ke Stadion Gajayana, Malang, markas Persiba Balikpapan. Mereka menang dua gol tanpa balas.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

Akan tetapi, Barito tidak bisa mereka anggap remeh. Sebab, skuat asuhan Jacksen F. Tiago juga mampu mendulang poin penuh di laga perdana mereka dengan menang tipis 2-1 atas Mitra Kukar.

(Baca juga: Bek Persija Mulai Khawatir Posisinya Terancam di Timnas U-22)

Pertandingan nanti juga diprediksi akan berjalan seru, Mengingat, pelatih Persija saat ini, Stefano Cugurra Teco pernah menjadi asisten pelatih Jacksen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya