Bali United Segera Kedatangan Marquee Player

Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Bali United rupanya tak ingin ketinggalan klub peserta Liga 1 lainnya dalam hal mendatangkan marquee player. Dalam waktu dekat, klub berjuluk Serdadu Tridatu akan memberi kejutan di bursa transfer.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Diakui pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller, hasrat mendatangkan marquee player sangat tinggi. Mereka memang agak terlambat dibandingkan klub lain, karena ingin melakukan seleksi ketat.

Marquee player yang didatangkan, menurut juru taktik asal Austria tersebut harus benar-benar memberi dampak positif. Dan dalam waktu dekat ini, dia menjanjikan pemain tersebut akan tiba di Pulau Dewata.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Kalau kalian bisa bersabar sedikit mungkin dalam waktu dekat akan segera diumumkan," ucap Peter, Jumat 21 April 2017. Hanya saja, dia enggan membocorkan pemain yang akan direkrutnya tersebut.

(Baca juga: Bali United Ingin Poin Penuh Saat Bertandang ke Madura)

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Peter melanjutkan, salah satu kriteria yang diinginkan dari marquee player. Setidakny sang pemain bisa ditempatkan dalam berbagai posisi di tim.

"Jadi, persyaratan yang saya inginkan marquee player bisa menjadi pemain bertahan, bermain di tengah bahkan juga bisa sebagai penyerang. Bisa multi posisi," paparnya.

Selain itu, sang pemain bintang itu juga harus bermain secara reguler dalam kompetisi profesional sebelum bergabung dengan Serdadu Tridatu. Dan tentu saja, kondisi fisik begitu tiba di Tanah Air harus dalam keadaan fit.

"Dia adalah yang dalam setahun belakangan juga harus bermain reguler dalam kompetisi profesional. Ketika dia datang ke sini bisa langsung diturunkan untuk bermain, tidak menunggu satu atau dua bulan untuk berlatih fisik dulu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya