Prediksi Skor Persija Jakarta Vs Barito Putera

Persija Jakarta vs Barito Putera
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera di pekan kedua Liga 1, Sabtu 22 April 2017. Macan Kemayoran menatap duel di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi ini dengan penuh optimisme.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Persija sukses meraup tiga poin di laga perdana Liga 1. Mereka menundukkan Persiba Balikpapan 2-0 di Stadion Gajayana, Malang.

Pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly menganggap hal ini membuat Persija mendapatkan tambahan motivasi jelang menjamu Barito.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Lupakan romantisme nostalgia persahabatan Stefano Cugurra dengan Jacksen F. Tiago. Di Stadion Patriot, Bekasi, Ismed Sofyan dkk usung tekad besar melanjutkan tren positif. Mereka percaya diri, menyusul kemenangan atas Persiba Balikpapan di laga pertama Liga 1 2017," kata Bung Towel, panggilan akrab Tommy kepada VIVA.co.id.

Baik Persija maupun Barito tak bisa menurunkan kekuatan penuh dalam laga ini. Macan Kemayoran kehilangan Ryuji Utomo dan Hargianto yang dipanggil Timnas Indonesia U-22.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Sementara itu, Barito kehilangan empat pemain. Hansamu Yama, Paolo Sitanggang, Nazar Nurzaidin, dan kiper M. Riyandi dipanggil Timnas Indonesia U-19.
 
"Rizky Pora dan Thiago Cunha, bakal jadi kunci permainan Barito. Persija bakal mengandalkan Rohit Chan dalam upaya menguasai lini tengah dan Luis Carlos Junior sebagai sumber gol. Pergantian pemain nanti sangat menentukan efektivitas strategi kedua pelatih," kata Towel.

Towel memprediksi Persija bakal memetik poin penuh dalam laga ini. Macan Kemayoran kemungkinan menang dengan skor 2-1.

Laporan: Bramono

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya