Anies Baswedan Tonton Langsung Laga Persija di Bekasi

Anies Baswedan menyaksikan pertandingan Persija Jakarta
Sumber :
  • Pratama Yudha Karami/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ada pemandangan berbeda di pertandingan antara Persija Jakarta kontra Barito Putera di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Sabtu 22 April 2017. Dalam pertandingan ini, gubernur Jakarta terpilih versi quick count, Anies Baswedan turut hadir menonton langsung pertandingan ini.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Pada pertandingan ini, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tersebut datang sekitar pukul 14.45 WIB. Setelah turun dari mobilnya, dia langsung masuk ke stadion dan duduk di tribun VIP.

Kedatangannya pun disambut oleh Jakmania yang hadir di stadion beserta Presiden Persija, Ferry Paulus dan Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Mereka bertiga pun langsung duduk bersama.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Pantauan VIVA.co.id, kali ini Anies datang hanya dengan keluarganya. Pasangannya di pilgub, yakni Sandiaga Uno, tak tampak pada pertandingan ini.

Seperti diketahui, pertandingan ini merupakan laga kandang pertama Persija di Liga 1. Sebelumnya, mereka berhasil menang dengan skor 2-0 kala melawat ke kandang Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Malang.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi
Barito Putera vs Persija

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Barito Putera vs Persija Jakarta yang berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam WIB 21 April 2024 harus puas berbagi angka.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024