Bale Masuk Skuat Madrid untuk El Clasico

Bintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid mendapat kabar gembira jelang El Clasico. Winger Gareth Bale kemungkinan besar bisa diturunkan dalam partai panas tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bale sebelumnya dikabarkan mengalami cedera betis. Dia sudah tidak bermain dalam leg dua perempat final Liga Champions melawan Bayern Munich, tengah pekan kemarin.

Untungnya pada sesi latihan Jumat kemarin, 21 April 2017, dia sudah tampak kembali bergabung dengan rekan-rekan mempersiapkan diri jelang melawan Barcelona. Sementara dalam sesi konfrensi pers sebelum pertandingan, pelatih Zinedine Zidane mengatakan bakal membawa pemain asal Wales itu serta.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Bale akan bersama kami besok. Lihat saja apa dia akan menjadi starter atau tidak," kata Zidane dikutip Goal.

Kondisi ini berbanding terbalik dengan sang lawan. Barcelona justru kehilangan salah satu pemain andalan di lini depan, Neymar, yang harus menjalani sanksi dua pertandingan usai melakukan tindakan sarkastik kepada ofisial laga melawan Malaga beberapa pekan lalu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024