Pelatih Barca Kejar 'Kado Perpisahan' Terindah di El Clasico

Pelatih Barcelona, Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – El Clasico yang akan digelar akhir pekan ini bukan sekedar menjadi ajang pertaruhan gengsi dan kesempatan memburu gelar. Bagi pelatih Barcelona, Luis Enrique, ini juga menjadi duel terakhirnya melawan Real Madrid.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Enrique diketahui telah memutuskan akan hengkang dari Barcelona pada akhir musim nanti. Artinya, dia tidak akan menikmati lagi aroma panas persaingan dua tim tersukses di Spanyol itu.

Secara pribadi Enrique mengakui pertandingan nanti akan sangat emosional baginya. Dan dengan tegas dia menyatakan kemenangan di kandang Madrid akan menjadi kado perpisahan terindahnya dengan El Clasico.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Sebagai pelatih, El Clasico selalu membuat saya bisa menikmati dukungan hebat dari suporter. Sebuah laga yang akan terus dikenang," kata Enrique.

"Tapi pada akhirnya, ini sama seperti pertandingan lain. Kami harus bisa mengontrol emosi. Kami juga wajib bermain dengan efektif. Saya katakan bahwa tidak ada tempat yang lebih bagus untuk memenangkan El Clasico selain di Santiago Bernabeu," tegasnya dikutip Goal.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024