Gagal Menang di Kandang, Ini Alasan Pelatih Persija

Barito Putera Tahan Imbang Persija Jakarta, 1-1
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Persija Jakarta gagal meraup poin penuh di laga kandang perdananya. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 22 April 2017, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

Hasil ini cukup disayangkan oleh pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco. Bagaimana tidak, dari awal dia telah menargetkan kemenangan, yang ternyata masih gagal untuk diwujudkan.

Sebenarnya, mereka bisa saja meraih tiga poin. Sayangnya, beberapa peluang yang mereka miliki gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

Namun, hal itu tak terlalu dipusingkan oleh juru taktik asal Brasil tersebut. Baginya, mereka hanya perlu kerja lebih keras lagi pada pertandingan selanjutnya.

"Sebenarnya target kami menang. Persija sudah kerja keras hanya kurang konsentrasi di situasi tendangan bebas. Mereka tim yang punya kemampuan counter attack yang bagus. Dengan hasil ini, kami harus kerja lebih keras di laga selanjutnya," ujar Teco kepada wartawan dalam sesi konferensi pers usai laga.

Salah Berikan Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera

Di waktu yang bersamaan, pemain Persija, Sandi Darma Sute, justru bersyukur atas hasil imbang ini. Menurutnya, Laskar Antasari adalah tim yang sangat kuat meski tak dalam kekuatan penuh.

"Saya bersyukur bisa dapat 1 poin karena mereka tim yang bagus. Kami semua sudah memberikan yang terbaik di pertandingan tadi," kata Sandi.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024