Carlton Cole Membuat Kecewa Pelatih Persib Bandung

Pertandingan Liga 1 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Dua pemain Persib Bandung menjadi sorotan pelatih Djadjang Nurjaman. Mereka adalah Carlton Cole dan Fulgensius Billy yang turun bermain ketika Maung Bandung menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu 22 April 2017.

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Cole yang didatangkan dari Inggris dianggap Djadjang belum tampil memuaskan. Kondisi fisik menjadi salah satu pemicu eks pemain Chelsea tersebut tidak kunjung klik dengan permainan Persib.

"Cole masih jauh dari harapan kami. Fisiknya dan ia belum bisa masuk ke dalam sistem permainan," kata pria yang akrab disapa Djanur tersebut usai pertandingan.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Djanur menurunkan Cole ketika pertandingan memasuki menit ke 80. Dan dia menilai, selama tampil 10 menit tersebut striker berusia 33 tahun tersebut tidak menunjukkan perubahan untuk tim.

Sedangkan Billy diturunkan pada babak pertama menit 34. Akan tetapi, pada menit ke-75 harus ditarik keluar karena permainannya tidak memenuhi ekspektasi Djanur.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

"Saya memasukkan Billy karena membutuhkan darah segar. Tapi ternyata tidak memenuhi ekspektasi. Billy memang baru datang 2 hari, jadi fisiknya belum bagus," tambah Djanur.

Pria yang pernah menimba ilmu kepelatihan di Italia tersebut juga memberi penilaian terhadap Michael Essien. Menurutnya, permainan pemain asal Ghana tersebut sudah bagus.

"Umpannya bagus, memiliki peluang bagus. Kalau untuk Raphael Maitimo ia memang belum bisa diturunkan. Ia sudah memakai seragam, tapi ternyata belum siap hari ini," jelas Djanur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya