Strategi Bali United Redam Agresivitas Persipura

Pelatih anyar Bali United, Hans-Peter Schaller (celana hitam)
Sumber :

VIVA.co.id – Bali United akan menghadapi laga pekan kedua Liga 1 menjamu Persipura Jayapura di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 23 April 2017. Tim tuan rumah rupanya sudah punya strategi khusus untuk meredam permainan agresif lawannya itu.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller mengatakan anak asuhnya mesti merebut kemenangan di depan publik sendiri. Dan dia menginstruksikan Irfan Bachdim dan kawan-kawan untuk bermain dengan tempo cepat.

"Kami akan berusaha bermain cepat saat menyerang maupun bertahan. Kami tentu ingin menang setelah hasil yang tidak sesuai harapan saat melawan Madura United," kata Peter, Sabtu 22 April 2017.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Meski menargetkan raihan tiga poin, namun juru taktik asal Austria tersebut tak ingin kelewat percaya diri. Dia menilai, Persipura merupakan lawan berat, karena menjadi salah satu tim kuat di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

"Kami sudah melakukan persiapan yang cukup baik.? Semua orang tahu Persipura tim dengan reputasi luar biasa di kancah sepakbola Indonesia," ujarnya.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Pengalaman Peter menjadi asisten pelatih Alfred Riedl di tim nasional Indonesia memberi sedikit keuntungan. Karena dia mengetahui gaya bermain beberapa penggawa Persipura, seperti Boaz Solossa.

"Saya pribadi sudah mengenal ?cara bermain beberapa pemain Persipura yang sempat memperkuat Timnas Indonesia seperti Boaz. Itu menguntungkan buat kita," tutur Peter.

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024