Tim Papan Tengah Saling Sikut di Klasemen Premier League

Pertandingan West Ham United vs Everton
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Meski beberapa tim Premier League melakoni partai semifinal Piala FA, sejumlah pertandingan Premier League pekan ke-34 tetap digelar kemarin, Sabtu 22 April 2017. Namun, dari semua tim yang bertanding, kebanyakan merupakan tim papan tengah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pada laga semalam, Bournemouth berhasil menggulung Middlesbrough dengan skor 4-0. Atas hasil ini, The Cheeries berhasil naik ke peringkat 12, sedangkan The Boro semakin sulit untuk keluar dari zona degradasi.

Selain itu, Hull City dan Swansea City juga sama-sama menorehkan tiga poin. Hasil itu mereka dapatkan usai menang dua gol tanpa balas dari lawannya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

The Tigers sukses membungkam Watford. Sedangkan The Swans melibas Stoke City. Sayangnya, meski menang posisi kedua tim tetap tak beranjak di klasemen sementara.

Di pertandingan terakhir, West Ham United gagal meraih kemenangan saat menjamu Everton. Kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol. Tetapi, tambahan satu poin berhasil membuat peringkat mereka naik di klasemen.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Beberapa pertandingan juga akan kembali digelar malam nanti. Melihat peta persaingan yang ketat, sangat mungkin kembali terjadi pergeseran yang cukup signifikan di posisi klasemen sementara.

Lihat klasemen lengkap Premier League dengan mengklik tautan ini.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024