Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Minggu 23 April 2017

Laga Persib Bandung vs Arema FC Berakhir Imbang
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Sengitnya persaingan di Liga 1 akan kembali berlangsung hari ini, Minggu 23 April 2017. Dua pertandingan seru dalam lanjutan pekan kedua, bisa Anda saksikan langsung lewat layar kaca tvOne.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Yang pertama adalah duel antara Bali United yang akan menjamu Persipura Jayapura. Bermain di hadapan para suporternya di Stadion I Wayan Dipta, Serdadu Tridatu tentu ingin meraih tiga poin perdananya, terlebih ini adalah laga kandang perdananya di Liga 1.

Namun, itu bukanlah tugas mudah untuk diwujudkan. Sebab, sebagai tim tamu, Mutiara Hitam bukanlah tim yang sembarangan. Mereka berstatus sebagai juara ISC 2016 dan juga sedang mengincar tiga angka setelah meraih hasil imbang di laga perdana.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Di laga lainnya, Arema FC akan berhadapan dengan Bhayangkara FC. Singo Edan tentu dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan perdana di kandang. Sedangkan BFC akan berupaya menjaga tren positifnya setelah meraih tiga angka di laga awal.

Selain tayang di layar kaca tvOne, para penggila bola nasional juga bisa menyaksikan duel ini lewat live streaming di VIVA.co.id.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Cukup kunjungi laman www.viva.co.id/tvone/live untuk versi desktop dan m.viva.co.id/tvone/live untuk mobile. Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store.

Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne, yaitu Twitter @tvOneNews, Facebook tvOneNews, Youtube tvOneNews, dan Instagram @tvOneNews.

Jadwal siaran langsung Liga 1, Minggu 23 April 2017:

14.30 WIB - Bali United vs Persipura Jayapura

18.00 WIB - Arema FC vs Bhayangkara FC

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya