Prediksi Skor Bali United Vs Persipura Jayapura

Bali United vs Persipura Jayapura
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Duel dua tim terluka akan tersaji pada pekan ke-2 Liga 1, Minggu 23 April 2017. Bali United akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion I Wayan Dipta, mulai pukul 14.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh tvOne.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Tim tuan rumah tentu mengincar kemenangan pada laga ini. Selain untuk meraih tiga poin perdana, kemenangan juga akan memberi kepuasan untuk para suporter yang telah setia mendukung timnya di stadion.

Hal ini pula yang menjadi perhatian pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly. Dia pun memberikan prediksi tentang jalannya laga ini.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Ini duel dua tim terluka. Bali United tak ingin kehilangan poin lagi setelah kalah 0-2 dari Madura United di laga perdana. Main di kandang, pelatih Hans Peter Schaler pasti minta Irfan Bachdim dkk lebih fokus, solid, dan total hadapi tamu maut Persipura Jayapura. Serangan balik cepat layak diandalkan untuk mencuri gol," kata Tommy kepada VIVA.co.id.

Sayangnya, tim Mutiara Hitam bukanlah lawan yang mudah. Mereka memiliki kualitas pemain yang merata di setiap lini, solid dan tak mudah untuk ditaklukkan.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Persipura unggul kualitas dari sisi materi skuad. Tapi, mereka masih direcoki oleh persoalan internal. Laga kandang pembuka bersama pelatih baru Liestiadi, gagal menghasilkan tiga poin. Mereka ditahan Persegres Gresik United 1-1. Laga ini menguji kepemimpinan Liestiadi. Ia harus punya cara untuk mendorong Boas Solossa dkk agar mampu mengerahkan kemampuan terbaik," lanjutnya.

Meski begitu, Tommy menilai kans tim tuan rumah untuk mendapatkan tiga poin masih sangat terbuka. Dia pun memberikan prediksi 2-1 untuk kemenangan Serdadu Tridatu.

Laporan: Bramono

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya