Lawan Bhayangkara FC, Arema Andalkan Eks Penyerang AS Monaco

Bintang Arema FC, Juan Pablo Pino
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (23-4-17)

VIVA.co.id – Arema FC dipastikan akan menurunkan marquee player mereka, Juan Pablo Pino saat menjamu Bhayangkara FC di pekan kedua Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Minggu, 23 April 2017. Segala persyaratan administrasi Pino sudah dilengkapi.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pino saat ini sudah mengantongi IMTA kartu izin mempekerjakan tenaga asing. Sedangkan untuk Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) masih dalam proses. Paling lama dibutuhkan sekitar waktu satu bulan untuk pengurusan KITAS.

"IMTA sudah selesai insya Allah Pino siap main. Kita yakin karena administrasi yang dimiliki Pino sah dan bisa bermain lawan Bhayangkara," kata media officer Arema FC, Sudarmaji.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"IMTA sudah selesai, dan kebetulan dia juga masuk dalam skema permainan pelatih. Aremania sudah banyak yang menunggu debut Pino. IMTA, selesai KITAS tetap berjalan," imbuh Sudarmaji.

Asisten pelatih Arema, Singgih Pitono juga memastikan jika mantan pemain Monaco itu bisa dimainkan di laga kontra Bhayangkara. Ia akan menjadi tumpuan serangan Singo Edan di lini depan.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Pino siap untuk main siap kita turunkan. Dia akan ditaruh di depan sebagai gelandang serang, membantu Dedik yang kita plot menjadi pengganti Cristian Gonzales," kata Singgih Pitono.

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024