Persipura Persembahkan Kemenangan Buat Julia Perez

Pemain Persipura Jayapura
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah

VIVA.co.id – Persipura Jayapura berhasil menundukkan Bali United di Stadion Kapten i Wayan Dipta, Gianyar, Minggu, 23 April 2017. Mutiari Hitam menang tipis 2-1 dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 tersebut.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pertandingan berlangsung seru. Jual beli serangan terjadi terjadi sepanjang laga. Tiga poin berhasil dibawa pulang Boaz Solossa cs dari kandang Serdadu Tridatu.

Media Officer Persipura Jayapura, Bento Madubun menuturkan, selain kepada masyarakat Papua, kemenangan itu dipersembahkan timnya untuk artis Julia Perez yang tengah berjuang melawan kanker serviks.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kemenangan ini dipersembahkan kepada masyarakat Papua dan Julia Perez. Kita berdoa semoga dia cepat sembuh dan kuat melawan penyakitnya," kata Bento usai pertandingan.

Menurut dia, wajar jika kemenangan itu dipersembahkan kepada artis yang karib disapa Jupe tersebut. Sebabnya, pada tahun 2010 ketika Persipura menggelar acara launching tim, Jupe hadir mengisi acara.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Pada tahun itu juga (2010) kami menjadi juara. Jadi wajar kemenangan ini kami persembahkan juga untuk Mbak Jupe," ucapnya.

Dalam waktu dekat, Bento mengaku manajemen Persipura akan menjenguk Jupe. "Kami akan mencari waktu menjenguk dia. Kami berdoa supaya dia kuat menjalani proses pengobatannya," ungkap Bento. (ase)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022