TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Persipura Persembahkan Kemenangan Buat Julia Perez

Mutiara Hitam baru saja membungkam Bali United di ajang Liga 1.
Persipura Persembahkan Kemenangan Buat Julia Perez
Pemain Persipura Jayapura (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)

VIVA.co.id – Persipura Jayapura berhasil menundukkan Bali United di Stadion Kapten i Wayan Dipta, Gianyar, Minggu, 23 April 2017. Mutiari Hitam menang tipis 2-1 dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 tersebut.

Pertandingan berlangsung seru. Jual beli serangan terjadi terjadi sepanjang laga. Tiga poin berhasil dibawa pulang Boaz Solossa cs dari kandang Serdadu Tridatu.

Media Officer Persipura Jayapura, Bento Madubun menuturkan, selain kepada masyarakat Papua, kemenangan itu dipersembahkan timnya untuk artis Julia Perez yang tengah berjuang melawan kanker serviks.

"Kemenangan ini dipersembahkan kepada masyarakat Papua dan Julia Perez. Kita berdoa semoga dia cepat sembuh dan kuat melawan penyakitnya," kata Bento usai pertandingan.

Menurut dia, wajar jika kemenangan itu dipersembahkan kepada artis yang karib disapa Jupe tersebut. Sebabnya, pada tahun 2010 ketika Persipura menggelar acara launching tim, Jupe hadir mengisi acara.

"Pada tahun itu juga (2010) kami menjadi juara. Jadi wajar kemenangan ini kami persembahkan juga untuk Mbak Jupe," ucapnya.

Dalam waktu dekat, Bento mengaku manajemen Persipura akan menjenguk Jupe. "Kami akan mencari waktu menjenguk dia. Kami berdoa supaya dia kuat menjalani proses pengobatannya," ungkap Bento. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP