LIVE MATCH: Susunan Pemain Arsenal Vs ManCity

Para pemain Manchester City rayakan gol Sergio Aguero
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id – Laga panas akan berlangsung sesaat lagi di semifinal Piala FA, Minggu 23 April 2017. Arsenal akan menghadapi Manchester City di Wembley.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Kedua tim menurunkan kekuatan terbaik di laga ini, demi menantang Chelsea di partai final. Arsenal mengandalkan Olivier Giroud sebagai ujung tombak. Alexis Sanchez dan Mesut Oezil diplot sebagai gelandang serang.

Sementara itu, Granit Xhaka dan Aaron Ramsey beroperasi di lini tengah. Nacho Monreal dan Alex Oxlade-Chamberlain menempati sayap kiri dan kanan.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

ManCity mengandalkan Sergio Aguero di lini depan. Trio David Silva. Kevin De Bruyne, dan Leroy Sane akan memberikan umpan matang pada Aguero.

Di posisi gelandang bertahan, The Citizens mengandalkan Yaya Toure dan Fernandinho. Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi menjadi pilihan di lini pertahanan.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melaui fitur LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan Pemain

Arsenal: Petr Cech, Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Gabriel Paulista, Rob Holding, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Alex Oxlade-Chamberlain, Alexis Sanchez, Olivier Giroud

Manchester City: Claudio Bravo, Vincent Kompany, Gael Clichy. Nicolas Otamendi, David Silva, Yaya Toure, Jesus Navas, Fernandinho, Kevin De Bruyne, Leroy Sane, Sergio Aguero

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya