MU Dua Kali Bobol Burnley di Babak I

Anthony Martial mencetak gol ke gawang Burnley
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manchester United sementara unggul 2-0 atas Burnley di babak pertama. Mereka mampu mencetak gol melalui Anthony Martial dan Wayne Rooney.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bertanding di Turf Moor, Minggu, 23 April 2017, MU tanpa diperkuat bomber andalan Zlatan Ibrahimovic yang dibekap cedera serius. Namun dalam kesempatan ini manajer Jose Mourinho membuat kejutan dengan memasang kembali kapten Wayne Rooney dalam starting XI.

Diketahui sang bomber baru pulih dari cedera. Selain itu, sebelumnya dia juga memang jarang dimainkan karena performa yang kurang berkembang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sejak menit awal, MU menunjukkan permainan agresif. Mereka coba membombardir pertahahan Burnley melalui sisi lapangan. Hasil konkret baru tercipta di menit 21. Martial menceploskan si kulit bundar setelah mendapat umpan dari Ander Herrera.

Tertinggal, tuan rumah berjuang bangkit. Tapi usaha mereka selalu saja mentok oleh tembok petahanan 'Setan Merah' yang tampil solid.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Malah di menit 39, MU yang berhasil menggandakan keunggulan. Rooney menyambar bola rebound tandangan Martial, dan langsung masuk ke gawang Burnley. Skor 2-0 itu menutup paruh waktu awal.

Susunan pemain:

Burnley: Tom Heaton ; Matthew Lowton, Michael Keane, Ben Mee, Stephen Ward; George Boyd, Joey Barton, Jeffrey Hendrick, Robert Brady; Ashley Barnes, Andre Gray.

MU: David De Gea; Matteo Darmian, Eric Bailly, Daley Blind, Ashley Young; Ander Herrera, Marouane Fellaini, Paul Pogba; Jesse Lingard, Wayne Rooney, Anthony Martial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya