LIVE MATCH: Susunan Pemain Real Madrid Vs Barcelona

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Duel El Clasico episode 174 di ajang LaLiga akan kembali digelar. Real Madrid akan menjamu seteru abadi, Barcelona, di Santiago Bernabeu, dalam laga pekan ke-33 LaLiga, Senin 24 April 2017 dini hari WIB.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Persaingan keduanya dalam perburuan gelar LaLiga musim 2016/2017, akan menambah sengit pertandingan nanti. Sebab, saat ini Madrid yang berada di puncak klasemen sementara LaLiga dengan raihan 75 poin, hanya terpaut tiga poin dari Barcelona di posisi kedua.

Kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim untuk terus menjaga asa menjadi kampiun LaLiga musim ini. Sebab, musim ini kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 di pertemuan pertama di Camp Nou, Desember 2016 lalu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Baik Madrid dan Barcelona sama-sama tidak bisa menampilkan bintangnya. Skuat berjuluk Los Merengues tidak akan diperkuat oleh dua defender, Pepe dan Raphael Varane, yang mengalami cedera. Sebagai gantinya, Nacho Fernandez akan berduet dengan Sergio Ramos di jantung pertahanan Madrid.

Pun dengan Barcelona, yang dipastikan tak bisa memainkan Neymar yang tengah menerima sanksi larangan bermain. Neymar menerima sanksi akibat ulah melecehkan wasit dalam laga kontra Malaga.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Meski demikian, lini depan Madrid tetap akan lengkap. Trio BBC, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo, tetap akan jadi andalan Zinedine Zidane. Sementara di lini tengah, Luka Modric dan Toni Kroos akan jadi otak serangan Madrid dalam laga ini.

Di kubu Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez akan tetap diturunkan. Sementara pos yang ditinggal Neymar, akan diisi oleh penyerang muda, Paco Alcacer.

Di lini tengah, otak serangan armada Los Azulgranas tetap akan mengandalkan Andres Iniesta dan Ivan Rakitic. Sementara Sergio Busquets akan menjadi penyeimbang permainan The Catalans.

Duel dua raksasa Spanyol diprediksi akan berlangsung sengit sejak awal. Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Keylor Navas (gk), Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Marcelo, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen (gk); Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Lionel Messi, Paco Alcacer, Luis Suarez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya