Usir Sergio Ramos, Wasit Dianggap Bikin Keputusan Gila

Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Kekalahan Real Madrid dari Barcelona dalam laga El Clasico, jelas membuat kecewa para pilar Los Merengues. Bukan hanya itu, sorotan juga diberikan kepada wasit Alejandro Hernandez, yang memimpin laga ini.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Madrid dipermalukan Barcelona 2-3 dalam laga pekan ke-33 LaLiga di Santiago Bernabeu, Senin 24 April 2017 WIB. Kekalahan ini membuat posisi Madrid di puncak klasemen sementara LaLiga digeser Barcelona.

Dalam laga ini juga, Madrid harus bermain dengan 10 orang pemain sejak menit 77. Hernandez yang jadi pengadil dalam laga ini, mengusir Sergio Ramos akibat pelanggarannya terhadap Lionel Messi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

(Baca Juga: Dramatis, Barcelona Pecundangi Madrid di Santiago Bernabeu)

Hal ini yang dikatakan rekan satu tim Ramos, Daniel Carvajal, adalah keputusan yang sangat mengecewakan. Carvajal menyebut jika keputusan Hernandez mengusir Ramos adalah hal yang gila.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Itu adalah pertandingan gila, saat kartu merah diputuskan. Kami berhasil menyamakan kedudukan, tapi akhirnya serangan balik mengambil tiga poin (dari kami)," ujar Carvajal dikutip Football Espana.

Madrid masih berpeluang besar untuk kembali ke puncak klasemen, lantaran memiliki satu pertandingan sisa. Selanjutnya, Madrid akan bertandang ke Estadio Riazor, markas Deportivo La Coruna, Kamis 27 April 2017 dini hari WIB. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya