Bhayangkara FC Gugat Dua Gol Kemenangan Arema

Duel Arema FC versus Bhayangkara FC di Liga 1
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id – Arema FC berhasil meraih kemenangan di pekan kedua Liga 1. Menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 23 April 2017, Arema menang dua gol tanpa balas.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Kemenangan Arema digugat oleh kubu Bhayangkara. Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, menganggap tiga poin Arema diraih dengan cara yang kontroversial.

Dua gol Arema, disebut McMenemy, tidak sah. Gol pertama dianggap offside oleh McMenemy dan yang kedua tak sah lantaran bola menyentuh tangan pemain Arema.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Tapi, wasit menyatakan semua gol Arema sah. Sebenrnya, Arema tim bagus dan punya kualitas. Arema bisa kalahkan siapa saja dengan banyak gol tanpa bantuan wasit," kata McMenemy.

"Melawan kami, mereka justru banyak melakukan diving. Mungkin, banyak yang tak suka saya bicara. Tapi, ini harus saya sampaikan," lanjutnya.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Tudingan McMenemy pun ditanggapi oleh juru taktik Arema, Aji Santoso. Aji meminta agar pelatih yang pernah menangani Timnas Filipina tersebut menerima kekalahan.

"Gol Arema tak perlu diungkap. Simon harus fair, kedua gol itu murni, sah. Jika permainan timnya sedang jatuh, tentu komentarnya negatif," terang Aji.

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Arema FC akan menjalani salah satu laga penentu nasib mereka musim depan di Liga 1. Laga melawan PSM Makassar di pekan ke 33

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024