Zidane: Kans Madrid Juara LaLiga Masih Ada

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id - Real Madrid dipaksa menyerah kala menjamu Barcelona dalam laga lanjutan LaLiga, Senin 24 April 2017 dini hari WIB. Walau begitu, pelatih Zinedine Zidane menilai bila timnya masih memiliki kans juara.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid dipaksa menyerah 2-3 oleh Barcelona. Hasil tersebut membuat persaingan menuju gelar juara LaLiga kian sengit antara Barcelona dan Madrid.

Barcelona sementara merebut posisi teratas dengan nilai 75, unggul head to head atas Los Blancos. Sementara itu, Madrid di posisi kedua dengan poin yang sama, dan masih memiliki satu tabungan pertandingan.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Melihat kondisi begitu, Zidane menilai kekalahan tersebut tak menurunkan mental para pemain Los Blancos. Dia juga yakin El Real masih memiliki kans untuk bisa mengakhiri musim dengan gelar juara.

"Kans juara masih ada di tangan kami dan akan terus bersikap positif sampai akhir. Sekarang kami perlu beristirahat dan mengalihkan fokus ke pertandingan hari Rabu nanti (kontra Deportivo La Coruna)," ujar Zidane, di situs resmi Madrid.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Saya tidak merasa kekalahan ini sudah pasti. Kalau saya berpikir begitu, akan berhenti melatih besok. Tidak mudah menyamakan skor dengan 10 pemain. Kami punya banyak kans dan di skor 2-2, kami hampir mendapatkan gol ketiga. Ini tak akan mengubah gaya atau pendekatan kami," lanjut pelatih asal Prancis ini. (art)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024