Inter Milan Tolak Pengunduran Diri Stefano Pioli

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli dikabarkan ingin mengajukan pengunduran diri, usai Nerrazzuri dikalahkan oleh Fiorentina, Minggu 23 April 2017, di Stadion Artemio Franchi. Namun, manajemen Inter tidak ingin Pioli mengundurkan diri. 

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Bahkan, mereka akan meyakinkan Pioli untuk tetap tinggal di Giuseppe Meazza. Dalam tiga laga sebelumnya, Inter hanya meraih satu poin dari laga derby melawan AC Milan yang berakhir imbang 2-2. 

Crotone dan Sampdoria berhasil mengalahkan Inter. Dikutip dari Football-Italia, alasan Pioli mengundurkan diri karena pemain Inter sudah tidak memberikan dukungannya lagi. 

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Direktur Inter Milan, Piero Ausilio yang meyakinkan Pioli untuk tetap tinggal setelah mereka menggelar rapat bersama Steven Zhang. Keputusan Pioli tersebut sebenarnya tergantung dari hasil pertandingan Inter melawan Napoli, 1 Mei 2017. 

Jika kalah, Pioli pun siap mengajukan pengunduran dirinya sebagai pelatih Inter. Pelatih tim muda Inter Milan, Stefano Vecchi dikabarkan akan menggantikan posisi Pioli hingga akhir musim, jika manajemen menerima pengunduran dirinya. 

AC Milan Merusak Pertandingan Akibatnya Bobol 4 Kali

Pioli tiba di Inter, menggantikan posisi Frank de Boer November tahun lalu. Inter untuk sementara berada di peringkat tujuh dengan 56 poin, dari 33 laga. (art)

Duel AC Milan vs AS Roma

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Milan vs Roma akan jadi sajian menarik dari leg pertama perempat final Liga Europa. Duel sesama wakil Serie A ini dilangsungkan di San Siro pada Jumat dini hari WIB nanti

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024